Jumat, 22 April 2011

Senjata Biologis ^^


Bingung! Holaaaa gue bingung mau ngpost apaan :(. Sementara ada sesuatu hal yang mengharuskan gue untuk ngposting (zzz pemaksaan o_O). Tapi kayaknya untuk kali ini gue punya info yang lumayan bermanfaat :)

Waduh? Apaan tuh? Penyakit ya? Ooh Bukan! Cacat ? Mungkin aja, tapi bukan! Terus apaan?  hmmm^^ masih inget gak tentang serangan Amerika terhadap Irak? Bahkan Masih hangat di telinga kita, kasus bioterorisme di Amerika sebagai kelanjutan dari serangan teror 11 November terhadap dua menara kembar World Trade Center di New York. Modus bioterorisme itu adalah dengan pengiriman surat yang diisi oleh spora bakteri Bacillus anthracis. Kasus di Amerika itu telah memakan beberapa orang korban tewas. Inilah dampak senjata biologis tersebut! Banyak foto bayi yang mengejutkan sebagai akibat terkontaminasi Depleted Uranium (DU) di Irak dengan cacat badan yang sangat parah. Bayi-bayi yang terkena oleh DU sejak permulaan Perang Teluk, dengan digunakan lebih banyak lagi DU dalam invasi terakhir (Perang Teluk II). Dan, tidak diragukan lagi bahwa akan terjadi lebih banyak cacat kelahiran dan penyakit kanker. Inilah harga yang diperoleh untuk “membebaskan” Iraq oleh Amerika dan Inggris. 









Astagfiruloooh ** . gak kebayang gue kalo itu menimpa keluarga gue. Nauzubillamindzalik deh! Eh setau gue, senjata biologis itu dulunya digunakan untuk penelitian beberapa penyakit. Buktinya sudah ada kerjasama antara Amerika dengan Indonesia nih. Yeeeaah pok pok pok! Tapi sekarang senajata itu digunakan dalam medan perang. I don’t know how to the end, so good bye!



 





0 komentar:

Posting Komentar